Senin, 10 September 2012

Tuhan Buat Vasty

Tuhan Buat Vasty
DESKRIPSI BUKU


Rara,
Ngga Rara, Nggak tahu kenapa. Malam ini gue ngerasa deket banget sama Tuhan. Tadi gue baru aja berdoa ke Tuhan. Gue minta sama Tuhan supaya gue bisa terus deket sama Tuhan. Gue juga minta sama Tuhan supaya gue bisa terus deket sama bokap-nyokap gue. Gue berdoa supaya sidang besok gagal dan orangtua gue nggak jadi cerai. Gue nggak mau pisah sama mereka Ra.

Kertas post-it itu ditemukan di atas tempat tidur Vasty. Sepertinya ia sudah mempunyai firasat atas kejadian yang akan menimpanya. Esok paginya aku kembali menerima kabar duka. Kedua orangtua Vasty gagal melewati masa kritis. Selang lima menit setelah ibunya meninggal, ayahnya juga meninggal. Sepertinya Tuhan mengabulkan doa Vasty. Kini Vasty bisa terus berada di dekat Tuhan dan kedua orangtuanya.
Ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?  Ikuti kisah serunya dalam buku ini. Selain itu, kamu juga akan memperoleh pengalaman seru dalam tujuh cerpen lainnya dalam buku ini. Selamat Membaca.

ISBN:978-979-1012-19-5

PENULIS:Asep Sambodja

PENERBIT:BUKUPOP

Tahun Terbit:2007

Jumlah Halaman:118 Halaman

Bahasa:Indonesia

Cover:Soft Cover

Dimensi:12,5 x 17,5 cm

Bonus:Pembatas Buku

BERAT:0.16 Kg

HARGA
:
Rp. 23,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar