Senin, 10 September 2012

Tak Selalu Merah Jambu

Tak Selalu Merah Jambu
DESKRIPSI BUKU

.... Hidupku yang sempat suram. Hidupku yang tidak selalu merah jambu. Entah apa jadinya aku tanpa mereka. Entah apakah aku akan mampu bangkit dari masa-masa kelamku, masa ketika aku merasa telah kehilangan semua hal yang berharga di dalam hidupku. Impianku menjadi penari profesional, masa remajaku, cintaku, dan juga keperawananku. Yah, aku memang menyedihkan. Aku korban perkosaan, pelecehan seksual, date rape, atau apa pun jenisnya. Pelakunya adalah pacarku sendiri. Pacar pertama di dalam hidupku ....
Baca lebih lanjut serunya teenlit Tak Selalu Merah...

ISBN:979-1012-05-9

PENULIS:Cempaka Fajriningtyas

PENERBIT:BUKUPOP

Tahun Terbit:2006

Jumlah Halaman:158 Halaman

Bahasa:Indonesia

Cover:kemasan

Dimensi:12,5 x 18,5cm

Bonus:Pembatas Buku

BERAT:0.12 Kg

HARGA
:
Rp. 24,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar