Selasa, 04 September 2012

Jalan Bahasa Jilid I


Jalan Bahasa Jilid I


DESKRIPSI BUKU

Kebanyakan buku mengenai tata bahasa bahasa Indonesia lebih mengutamakan aspek teoritis daripada aspek praktis. Penjelasan tentang segala kaidah dalam tata bahasa diberikan tanpa dilengkapi dengan tuntunan bagaimana menerapkan kaidah itu dalam komunikasi, baik lisan maupun tulis.

Sesuai dengan judulnya, Jalan Bahasa: Pelajaran Praktis Tata Bahasa Bahasa Indonesia menyajikan tuntunan praktis bagaimana menerapkan kaidah tata bahasa Indonesia, terutama bagi orang asing dewasa yang sedang mempelajari bahasa Indonesia untuk keperluan praktis. Tuntunan praktis diarahkan pada penjelasan berbagai kaidah tata bahasa bahasa Indonesia secara ringkas namun efisien dan mudah dipahami. Tidak hanya itu, penjelasan praktis itu dilengkapi dengan latihan yang bervariasi namun terarah pada tujuan pemelajaran.

Disusun dalam tiga jilid, Jalan Bahasa menawarkan materi pelajaran tata bahasa bahasa Indonesia secara bertahap. Jalan Bahasa Jilid I diperuntukkan bagi pemelajar pemula bahasa Indonesia. Dengan tingkat kesulitan materi yang makin meningkat dari jilid ke jilid, Jalan Bahasa memandu pemelajar bahasa Indonesia ke "jalan" bahasa Indonesia yang benar dan semakin menantang untuk ditempuh. Dengan demikian, Jalan Bahasa tidak hanya dapat digunakan oleh orang asing dewasa yang sedang mempelajari bahasa Indonesia, tetapi oleh siapapun, termasuk orang Indonesia, yang berminat menguasai bahasa Indonesia dengan benar.





ISBN : 979-3258-45-4

PENULIS : Totok Suhardiyanto

PENERBIT : WEDATAMA WIDYA SASTRA

Tahun Terbit : 2005

Jumlah Halaman : 144 Halaman

Bahasa : Indonesia

Cover : Soft Cover

Dimensi : 14 x 20 cm

Bonus :

BERAT : 0.16 Kg

HARGA
:
Rp. 30,000





















































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar