Senin, 10 September 2012

I'm Not An Underdog

I'm Not An Underdog
DESKRIPSI BUKU

Katanya setiap orang itu punya kelebihannya masing-masing ...
Katanya setiap orang bisa mencapai impiannya kalo mau berusaha ...
Berarti gue juga punya kelebihan yang nggak orang lain punya, gue juga istimewa ...
Tapi kenapa gue keliatan kayak debu ketimbang bintang?
Dan kenapa gue selalu sibuk pengen bikin orang lain impress ke gue?
Tapi kenapa juga gue selalu butuh pengakuan?
Dan kenapa juga sih orang lebih suka orang yang punya segudang talent?
Salah nggak ya kalo gue selalu sibuk dengan eksistensi diri.
Dan selalu sibuk ingin diakui?
Hey world, look at me! I’m really-really human. And it’s the real me!
Selalu gue pengenteriak “I’M NOT AN UNDERDOG!!”

Miliki segera buku ini dan lengkapi koleksi buku-buku cerita pendek lainnya.

ISBN:979-1012-01-6

PENULIS:Eva Sri Rahayu

PENERBIT:BUKUPOP

Tahun Terbit:2006

Jumlah Halaman:123 Halaman

Bahasa:Indonesia

Cover:Soft Cover

Dimensi:12,5 x 18,5 cm

Bonus:Pembatas Buku

BERAT:0.10 Kg

HARGA
:
Rp. 20,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar